visitaaponce.com

PBB Dukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024

PBB Dukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.(Antara/Aditya Pradana Putra.)

PARTAI Bulan Bintang (PBB) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden 2024. Deklarasi tersebut dilakukan pada perayaan milad PBB ke-25 di ICE BSD Tangerang, Minggu (30/7) sore.

Dukungan terhadap Prabowo itu disampaikan oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. Deklarasi itu diresmikan melalui pembacaan surat keputusan. "Lama saya merenungkannya. Kesimpulan kali ini, PBB harus mencalonkan Prabowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia," ungkap Yusril.

Ada beberapa poin yang menjadi alasan PBB mendukung Prabowo. Salah satunya ialah Prabowo dinilai memiliki sifat kepemimpinan yang kuat serta memiliki misi yang menyeluruh dan berkelanjutan.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024 Tiga Bacapres Unjuk Kemesraan

"Saudara sekalian, hari ini ultah PBB ke-25. Ultah ini digunakan sebagai kesempatan untuk menyampaikan keputusan PBB yaitu deklarasi yang mencalonkan saya sebagai calon presiden 2024. Sungguh sesuatu yang mengharukan bagi saya dalam deklarasi tersebut. Disampaikan beberapa pertimbangan dan dalam pertimbangan tersebut terkandung harapan," sambut Prabowo. 

Ia merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang besar kepada dirinya. Ia hanya bisa berdoa dan meminta pertolongan agar mampu menjalankan harapan-harapan itu dan tidak mengecewakan harapan tersebut.

Baca juga: Lembaga Survei Australia: 3 Bacapres Punya Perolehan Suara tak Berjauhan

Dengan bertambahnya dukungan dari PBB, total sudah ada tiga partai yang mengusung Prabowo sebagai bacapres Pemilu 2024, yakni Gerindra, PKB, dan PBB.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ikut hadir dalam acara deklarasi ini. Selain itu, tampak hadir perwakilan dari partai lain, yakni PAN, Gelora, PKN, dan PSI. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat