visitaaponce.com

Relawan RK Turun di Seluruh Jabar untuk Menangkan Prabowo

Relawan RK Turun di Seluruh Jabar untuk Menangkan Prabowo
Relawan RK dukung Prabowo Subianto jadi Capres(Dok. Istimewa)

RESMI mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden (capres) Prabowo Subianto, Relawan Ridwan Kamil 2018 turun ke masyarakat untuk menghimpun suara. Langkah itu sebagai bentuk komitmen Relawan RK dalam menggerakan masyarakat Jabar untuk mendukung Menteri Pertahanan RI tersebut di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Ketua Relawan RK, Asep S Sonjaya Suparman mengatakan pihaknya akan bekerja secara masif untuk menyuarakan dukungan terhadap Prabowo.

"Kebetulan Relawan RK itu kan ada di Jabar kita gerakkan kawan koordinator daerah ikut serta mendukung Pak Prabowo di 2024," Kata pria yang akrab disapa Asep Papay itu.

Baca juga: PPP Sodorkan Sandiaga Sebagai Cawapres Ganjar Pasca Bubarnya KIB

Asep Papay mengatakan pihaknya akan terus berkomunikasi dengan sejumlah relawan di Jabar untuk bersama-sama memberikan dukungan terhadap Prabowo. Menurutnya, Jabar masih menjadi basis pendukung terkuat Prabowo di Pilpres 2024.

"Saya akan coba komunikasikan dengan seluruh relawan di Jabar untuk ikut serta memenangkan Prabowo di pilpres," ujarnya.

Baca juga: Pasca Golkar dan PAN Gabung Prabowo, PKS Klaim Peta Pilpres Makin Terlihat Jelas

Lanjut Asep, jika hal itu belum cukup, pihaknya akan terus berusaha mengumpulkan tokoh-tokoh daerah di Jabar. Ia menegaskan upaya pemenangan Prabowo di Jabar akan terus berjalan optimal dengan dimotori oleh para relawan RK.

"Apabila nanti tidak bisa, kita akan bikin relawan baru dari komunitas yang penting punya kefiguran di masing-masing daerahnya," pungkasnya. (RO/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat