visitaaponce.com

Yusril Instruksikan DPW PBB Bentuk Tim Pemenangan Prabowo Subianto

Yusril Instruksikan DPW PBB Bentuk Tim Pemenangan Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berjabat tangan dengan Ketua Umum PBB(Antara)

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menginstruksikan jajaran dewan pimpinan wilayah (DPW) untuk segera membentuk tim relawan pemenangan Prabowo Subianto. Langkah tersebut perlu dilakukan untuk memperkuat elektabilitas, terutama setelah Partai Golkar dan PAN juga memastikan diri mendukung Prabowo.

"Saya intruksikan kepada semua dewan pimpinan wilayah (DPW) seluruh Indonesia, untuk segera membentuk tim relawan Prabowo dan konsolidasi ke partai-partai yang mengusung Prabowo," ujar Yusril dalam keterangan tertulis, Minggu (13/8).

Dia menyebut Prabowo adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan. Pasalnya, ketua umum Gerindra itu mempunyai integritas, pengalaman, pengetahuan, dan kestabilan jiwa dalam menyelesaikan dan menghadapi persoalan-persoalan yang dihadapi bangsa dan negara.

Baca juga: Respon Deklarasi Golkar dan PAN ke Prabowo, Ganjar 'De Javu' Pilpres 2014

Dia berpendapat Prabowo punya keunggulan dan punya kemampuan. Dengan satu syarat, harus mampu menempatkan orang-orang yang memang cerdas, mumpuni, mampu untuk menjadi pembantu-pembantu di pemerintahan.

"Saya berkeyakinan beliau mampu memimpin bangsa dan negara Indonesia," tandasnya.

Baca juga: Pengamat: Jokowi Jadi Dirigen Deklarasi Koalisi Besar Pendukung Prabowo

Sebelumnya, Partai Golkar dan PAN secara resmi telah menjatuhkan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk Pemilihan Presiden 2024. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat