visitaaponce.com

Partai Hanura Beri Sinyal Berubah Sikap Politik

Partai Hanura Beri Sinyal Berubah Sikap Politik
Ilustrasi(Medcom.id)

PARTAI Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberi sinyal sikap politiknya yang bisa saja berpaling dari PDI Perjuangan. Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat ditemui di gedung DPR, Rabu (16/8) mengatakan partainya saat ini sedang membicarakan tentang keberlanjutan sikap politik tersebut.

Sebab, capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang didukung Hanura akan menghadapi koalisi gemuk capres KKIR Prabowo Subianto.

"Saya sedang membicarakan soal itu. Tapi sampai sekarang sikap (politik) kami belum berubah," ucapnya

Baca juga : PDIP Hormati Pilihan Politik PAN dan Golkar yang Berlabuh ke Koalisi Prabowo

Dia menerangkan selain memikirkan tentang koalisi dia juga menaruh perhatian terhadap penyampaian pidato Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Dalam pidato itu praktis memunculkan pernyataan besar baginya terkait masa depan bangsa.

"Saya lagi mikir ini setelah pidato ketua MPR dan presiden ini jadi tanda tanya besar ke mana arah ini. Belum tahu dari pidato sekarang," cetusnya.

Partai Hanura yang mendukung Ganjar Pranowo menyadari salah satu koalisi rivalnya merukan koalisi besar yang bisa jadi memenangkan pertarungan pilpres 2024. Meski sempat mengaku tidak akan bergeser namun kondisi ini menjadi perhatian di internal partai dan koalisi. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat