visitaaponce.com

Elektabilitas Rebound Bukti Rakyat Akui Prestasi Ganjar

Elektabilitas Rebound Bukti Rakyat Akui Prestasi Ganjar
Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad(MI/HO)

SAHABAT Ganjar menyambut baik elektabilitas Ganjar Pranowo yang kembali unggul dari kandidat capres lainnya. Dari Hasil Survey SMRC dan Litbang Kompas, elektabilitas Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan sebesar 35,9%. Melalui Juru Bicara, Mahatir Muhammad, Sahabat Ganjar cukup mengawal survei SMRC dan Litbang Kompas. 

"Kami mengucap syukur Alhamdulillah, dengan elektabilitas Bapak Ganjar Pranowo mengalami rebound dan menduduki peringkat pertama adalah bukti nyata bahwa Bapak Ganjar Pranowo bekerja keras, kerja cepat, kerja pintar untuk mensejahterakan masyarakatnya," kata Mahatir dalam rilis resmi yang disiarkan, Rabu (23/8).

Dengan elektabilitas Ganjar Pranowo mengalami rebound tidak membuat Sahabat Ganjar puas dengan cepat namun tetap mempertahankan angka tersebut dan semakin gencar.

Baca juga: Ganjar Pranowo Full Color Di Surabaya

"Kami, Relawan Sahabat Ganjar masih akan terus bekerja keras bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo," tambah Mahatir.

Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan Sahabat Ganjar siap mempertahankan capaian rebound elektabilitas Ganjar Pranowo.

"Meski sempat menurun, kami yakin penurunan ini bersifat sementara. Kita bisa lihat dari hasil survei SMRC, elektabilitas Pak Ganjar mengalami rebound," ucap Fahlesa.

Baca juga: Sahabat Ganjar Sayangkan Kegiatan Politik Digelar di Museum Proklamasi

Sahabat Ganjar sebagai relawan Ganjar Pranowo akan terus berkomitmen mendorong Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Sahabat Ganjar siap bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan Pak Ganjar di 2024. Kami pun secara rutin mengadakan survei internal secara independen untuk mengukur pergerakan riil Pak Ganjar dari waktu ke waktu. Temuan survei dari SMRC tersebut juga sejalan dengan hasil survei internal kami," pungkas Fahlesa. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat