visitaaponce.com

Stafsus Presiden Unggah Jokowi Makan Siang Bersama Ganjar dan Prabowo di Pekalongan

Stafsus Presiden Unggah Jokowi Makan Siang Bersama Ganjar dan Prabowo di Pekalongan
Presiden Joko Widodo makan siang bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menhan Prabowo Subianto di Pekalongan(Tangkapan layan Instagram @dwipayanaari)

STAF Khusus Presiden Ari Dwipayana mengunggah sebuah foto di instagram mengenai makan siang bersama Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Makan siang itu dilakukan di sela-sela kunjungan kerja seusai menghadiri Muktamar Sufi Internasional, di Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8).

"Ini suasana makan siang setelah Muktamar di rumah makan Teras Bali Kota Pekalongan," ujar Ari melalui keterangan tertulis pada media.

Baca juga : Hingga Akhir Jabatannya, Jokowi belum Maksimal Tuntaskan Pelanggaran HAM Berat

Ari mengungkapkan itu acara makan siang santai antara presiden, Prabowo dan Ganjar. 

Seperti diberitakan Ganjar Pranowo merupakan bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan. Sedangkan Prabowo Subianto dikabarkan akan maju sebagai bakal calon presiden dari Partai Gerindra.

Baca juga : Latar Belakang Akademisi, Anies Dinilai Lebih Siap Adu Gagasan di Kampus

"Ya santai lah."

Setelah makan siang, ujar Ari,presiden didampingi Ibu Negara Iriana Widodo serta rombongan termasuk Ganjar dan Prabowo blusukan ke Pasar Grogolan Pekalongan. (Z-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat