visitaaponce.com

Gerindra Berharap PKB Masih Setia Berkoalisi

Gerindra Berharap PKB Masih Setia Berkoalisi        
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani(MI/Susanto)

PARTAI Gerindra berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih setia berada dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dalam Pemilu 2024. Terlebih, keduanya merupakan pencetus KKIR sebelum bergabungnya Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

"Saya tidak pakai misal, kami berharap apa yang sudah kita deklarasikan dari awal menjadi sebuah kekuatan yang kuat untuk Pemilu 2024," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Garuda, Jakarta, Jumat (1/9).

Gerindra melihat selalu ada hal positif dari kerja sama yang dibangun bersama PKB. Duet Gerindra dan PKB disebut untuk kemajuan bangsa ke depan.

Baca juga : Cak Imin Diprediksi Tinggalkan Koalisi Prabowo

"Insyaallah semuanya akan berjalan dengan baik, dari awal PKB bergabung dengan Gerindra niatnya baik dan tulus. Dari awal PKB dan Gerindra niatnya baik dan tulus untuk membangun kebersamaan bagi kemajuan bangsa dan negara. Niat yang tulus, niat yang baik antara keduanya Insyaallah akan mendapat berkah," ujar Muzani.

Muzani mengatakan Gerindra tak mau berasumsi soal kabar PKB dan Partai NasDem berkoalisi. Terlebih, belum ada deklarasi resmi.

"Jangan berasumsi karena semuanya kita ikuti waktu ke waktu," ucap Muzani.

Sebelumnya, Anies Baswedan dikabarkan akan menjadikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapresnya. Rencananya, deklarasi resmi pasangan capres-cawapres tersebut dilakukan dalam beberapa hari ke depan di Surabaya, Jawa Timur. (MGN/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat