visitaaponce.com

Relawan ABAS Sambut Baik Duet Anies-Cak Imin

Relawan ABAS Sambut Baik Duet Anies-Cak Imin
Relawan ABAS(Dok. ABAS)

KOMUNITAS Anak Bangsa (ABAS) Indonesia menyambut baik rencana duet Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anie- Cak Imin) sebagai bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden (bacapres-bacawapres) yang diusung Partai NasDem dan Partai PKB.

Menurut Gusti Ariefm salah satu pendiri ABAS, terlepas dinamika partai pengusung yang ada saat ini, wacana duet Anies-Cak Imin semoga menjadi penguat koalisi Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

"Jikalau terjadi kekecewaan oleh salah satu partai, itu merupakan hak partai tersebut, tetapi yang menjadi catatan adalah komitmen pemilihan bacawapres adalah hak dari bacapres Anies Baswedan. Langkah ini diambil untuk kepentingan Indonesia, saya rasa jangan ada baper, semua bisa dikomunikasikan antar elit partai pengusung," kata Gusti Arief.

Baca juga : Meriah! Anies-Cak Imin Konvoi Naik Mobil Jeep Terbuka ke KPU

Gusti Arief menambahkan, ia bersama elemen pendukung lainnya, kini menunggu deklarasi kepastian pasangan Anies-Cak Imin, 

"ABAS Indonesia berkomitmen untuk tetap bersama Anies Baswedan," papar Gusti Arief.

Seperti diketahui sebelumnya, Anies Baswedan dan Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar dikabarkan akan menggelar deklarasi pasangan bacapres/bacawapres di Surabaya, Jawa timur.

Sebelum deklarasi, PKB menggelar finalisasi rapat pleno dewan syuro dan tanfidzyah di kantor DPW PKB Jawa timur (Jatim). Wakil ketua DPW PKB Jatim Hikmah Bafaqih menyebut rapat finalisasi itu dihadiri jajaran DPW PKB se-Indonesia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat