visitaaponce.com

Meriah Anies-Cak Imin Konvoi Naik Mobil Jeep Terbuka ke KPU

Meriah! Anies-Cak Imin Konvoi Naik Mobil Jeep Terbuka ke KPU
Bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez)

BAKAL calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar capres-cawapres menggunakan Jeep terbuka.

Anies dan Cak Imin naik di satu mobil. Mereka disopiri Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

Kemudian di mobil kedua, ada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta sejumlah pejabat teras PKB dan PKS.

Baca juga: Ribuan Pendukung Anies-Muhaiman Padati Jalan Imam Bonjol

Mereka diiringi masyarakat yang ikut mengawal ke KPU. Antusiasme masyarakat tinggi bahkan banyak yang bawa atribut berupa bendera dan spanduk bertuliskan AMIN yang merupakan akronim Anies-Cak Imin.

Pasangan Anies dan Cak Imin mendaftar sebagai capres dan cawapres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Keduanya merupakan pasangan pertama yang mendaftar untuk ikut kontestasi lima tahunan tersebut.

Baca juga: Surya Paloh: Banyak yang Mencoba Merusak Keyakinan Kita terhadap Anies

Sebelumnya, mereka telah menyambangi Kantor DPP PKS dan PKB. Anies dan Cak Imin juga sungkem ke ibunda masing-masing untuk minta doa restu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat