visitaaponce.com

Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud, BMI Serukan Politik Riang Gembira

Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud, BMI Serukan Politik Riang Gembira
BMI saat mengawal pendaftaran Ganjar Pranowo-Mahfud MD(Dok. BMI)

BANTENG Muda Indonesia (BMI), sayap kepemudaan PDI Perjuangan ikut mengiringi pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10)

Ketua DPP BMI Bidang Keanggotaan Organisasi Sumarna Trianan Agusta menjelaskan, proses pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU berlangsung lancar.

"Alhamdulillah hari ini Banteng Muda Indonesia sesuai arahan DPP PDI Perjuangan, kita bersama-sama mengantarkan serta mendaftarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud ke KPU sebagai capres dan cawapres. Pendaftaran berjalan lancar. Kita menuju tanggal 14 Februari 2024 dengan berpolitik riang gembira," kata Sumarna.

Baca juga : Pascapendaftaran Capres-Cawapres, Pengamat: Ganjar-Mahfud Menguat, Prabowo Galau

"Kami Banteng Muda Indonesia ingin mengedukasi masyarakat, bahwa politik ini harus riang gembira dan harus memiliki jiwa dan kesehatan yang kuat untuk bisa menjaga Tempat Pemungutan Suara masing-masing dalam memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Sumarna.

BMI percaya pasangan Ganjar dan Mahfud mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Indonesia.

Tanpa tedeng aling-aling, Sumarna optimistis Ganjar dan Mahfud menang satu putaran. Sehingga ia mengajak kaum muda untuk bergotong royong door to door mengetuk pintu rumah rakyat, berdialog menyerap aspirasi masyarakat.

"Khusus anak muda sama-sama menganggap semua yang hidup di negara kesatuan Republik Indonesia menjadi generasi gotong royong. Kita ciptakan pemilu damai," ungkap Sumarna.

Turut hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum BMI Mochamad Herviano Widyatama beserta ketua umum partai koalisi, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, Perindo, dan para relawan mendampingi Ganjar-Mahfud ke kantor KPU. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat