visitaaponce.com

Parpol Koalisi Ganjar Buka Kemungkinan Bergabungnya Demokrat

Parpol Koalisi Ganjar Buka Kemungkinan Bergabungnya Demokrat
Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarno Putri (tengah) didampingi Ketua Umum Partai Hanura, Oesma Sapta Odang (kanan),(MI / Usman Iskandar)

KETUA Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menyebut, masih ada kemungkinan untuk partai lain yang ingin bergabung ke koalisi partai politik pendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024.

“Ya itu sih mungkin-mungkin aja semuanya, semua ini kan masih mungkin, ya kan, jadi bangsa kita ini bangsa yang berada, bangsa kita ini bangsa yang santun, sejarahnya kan begitu, dan ini jangan dikoyak koyak oleh orang-orang yang tidak santun,” ucap Oso pada awak media di kantor DPP PDIP Senin (4/9).

Meskipun begitu, OSO menegaskan apabila ada parpol lain yang ingin mendukung Ganjar, agar segera bergabung. Dirinya juga mengatakan tak mau berandai-andai dengan partai lain.

Baca juga : Demokrat Pertimbangkan Kerja Sama dengan PDIP

Selain itu, OSO mengatakan sebaiknya parpol tersebut datang langsung untuk membuktikan sikapnya bahwa benar-benar ingin mendukung Ganjar.

Baca juga : Demokrat Move On Cari Koalisi Baru 

“Jadi saya pikir (khususnya demokrat) saya gak bisa berandai andai dengan partai lain ya, tapi kalo mau bergabung ya segera aja gapapa, soalnya itu yang sudah nelpon nelpon gitu, tapi kan ini baru nelpon, kalo datang dengan sikap seperti teman-teman saya ini, ketua ketua partai ini, ini punya sikap begitu. Jadi yang punya sikap itulah nanti yang dinilai oleh rakyat,” ucap OSO.

Hal senada juga dikatakan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dirinya mengatakan sekiranya ada yang bergabung karena melihat kepemimpinan, karakter, kinerja, rekam jejak dari Ganjar Pranowo yang mendapatkan dukungan luas dari publik.

“Pak ganjar sudah rebound dan terus naik, sementara yang lain turun dan ada yang masih di dalam membangun kerja sama itu masih ngalor, istilahnya presiden, masih ada yang ngidul,” ucap Hasto. (MGN/Z-8). 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat