visitaaponce.com

Dukungan Tokoh Bangsa Mengalir Untuk Prabowo

Dukungan Tokoh Bangsa Mengalir Untuk Prabowo
Prabowo Subianto saat mengunjungi Ponpes Ora Aji milik Gus Miftah(Antara/Hendra Nurdiyansyah)

BAKAL Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan tokoh bangsa untuk memajukan Indonesia. Dukungan dari para tokoh tersebut diyakini membuat Prabowo dapat total bekerja untuk masyarakat.

Dukungan tersebut dipandang Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin sebagai suatu hal yang menarik. Misalnya pernyataan Gus Miftah yang secara tegas akan mendukung Capres Koalisi Indonesia Maju itu pada Pilpres 2024. 

Gus Miftah juga secara langsung menyebut mendapatkan perintah dari gurunya yakni Habib Muhammad Luhfi bin Ali bin Yahya.

Baca juga : Sidang Majelis Syuro PKS Digelar Usai Pertemuan dengan Cak Imin

“Menarik dengan apa yang disampaikan Gus Miftah ketika dikunjungi Prabowo, mendukung Prabowo, lalu atas petunjuk atau arahan dari Habib Luthfi artinya Prabowo mendapatkan dukungan dari orang hebat ya, seperti Gus Miftah dan Habib Luthfi,” kata Ujang dalam keterangannya, Minggu (10/9).

Ujang melanjutkan, pengaruh yang dimiliki Gus Miftah maupun Habib Luthfi memang berpotensi besar menarik dukungan nahdliyin untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024. Ia menambahkan, bila hal itu terjadi maka dukungan yang akan didapatkan Prabowo akan semakin menguat.

Baca juga : Anies Jawab Santai Isu yang Kaitkan Dirinya dengan Politik Identitas dan Intoleransi

“Kita tahu Habib Luthfi adalah seorang tokoh bangsa, seorang ulama yang pengikutnya sangat banyak di Indonesia dan pengaruhnya juga besar di kalangan nahdliyin,” tutur Ujang.

“Maka ketika Prabowo mendapatkan dukungan dari Gus Miftah bahkan Habib Luthfi maka paling tidak, pendukung-pendukung Gus Miftah, pendukung-pendukung Habib Luthfi sangat luar biasa banyak itu suka tidak suka, senang tidak senang, akan mendukung Prabowo,” ucap Ujang.

Sebelumnya, Gus Miftah memang secara resmi sudah melabuhkan dukungannya terhadap Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta ini mengaku mendapatkan bisikan dari Habib Luthfi.

“Kalau saya jelas iya (bulat dukung Prabowo), karena perintah kiai-kiai saya, perintah Habib Luthfi serta sesepuh-sesepuh, salah satunya supaya saya bisa memfilter kelompok-kelompok yang dalam tanda kutip agak keras,” ucap Gus Miftah. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat