visitaaponce.com

Demokrat AHY Umumkan Dukungan Bacapres saat Rapimnas

Demokrat: AHY Umumkan Dukungan Bacapres saat Rapimnas
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono(MI)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai terkait dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) yang diusung, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Rapimnas tersebut digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, hari ini, Kamis (21/9).

"Ketua Umum AHY akan menyampaikan keputusan terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik," kata Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Jakarta, Rabu (20/9).

Herman yang merupakan Ketua Panitia Rapimnas mengatakan acara tersebut akan dihadiri para pengurus pusat, pimpinan dewan pimpinan daerah sampai dewan pimpinan cabang Partai Demokrat dari seluruh daerah di Indonesia.

Baca juga: Cawapres Prabowo akan Dibahas Usai Deklarasi Partai Demokrat

"Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumah masing-masing," tuturnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan deklarasi bacapres Demokrat digelar secara terbuka. Itu dilakukan sebagai wujud keseriusan dan komitmen Demokrat memenangkan bacapres yang diusung partainya.

Baca juga: Partai Demokrat Diyakini tak Lagi Ngotot Sorong AHY

"Mesin partai politik Demokrat pun bakal bergerak seiring sejalan pemenangan pilpres dan pemenangan pileg," kata Herzaky.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat