visitaaponce.com

Ahok Sebut Ganjar-Mahfud Berani Sikat Koruptor

Ahok Sebut Ganjar-Mahfud Berani Sikat Koruptor
Bakal capes Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD.(MGN )

MANTAN Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menilai pasangan capres-cawapres 2024, Ganjar-Mahfud berani membereskan akar persoalan bangsa yakni korupsi.

Hal itu disampaikan Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama saat ditemui di Jakarta, Jumat (20/10). Ahok menegaskan, Ganjar Mahfud akan benar-benar bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Ganjar-Mahfud ini pasangan yang cocok. Kalau ditanya apa akar masalah bangsa Indonesia, ya korupsi. Selain sistem yang bagus, butuh kepala yang berani lurus. Ganjar dan Mahfud adalah pilihan tepat untuk menyelesaikan itu," ucap Ahok.

Baca juga: Rencana Ganjar-Mahfud Jadikan Indonesia Bebas Korupsi Patut Didukung

Ahok mengaku mengenal sosok Ganjar. Keduanya pernah bersua bersama selama bertahun-tahun ketika menjadi anggota DPR.

"Ganjar itu berani, vokal ngomong. Kalau bilang enggak, ya enggak. Dia berani kalau soal itu karena selalu memegang teguh ideologi dan keyakinan," tegasnya.

Baca juga: Pengamat Sebut Jokowi Condong Mendukung Prabowo Ketimbang Ganjar

Ditambah sosok Mahfud MD yang menjadi pasangannya, maka koruptor lanjut Ahok tak akan berani macam-macam. Mahfud juga sangat tegas dalam urusan ini.

"Enggak ada orang yang berani ngomongin bukti terbalik atau sita harta segala macam. Saya yakin pasangan Ganjar Mahfud bersatu, maka akar masalah bangsa yakni korupsi bisa selesai. Korupsi akan diberantas, birokrasi diperbaiki," ucapnya.

"Pak Mahfud berani teriak dan ngomong. Keduanya ngerti hukum semuanya," paparnya. 

"Saya kenal Ganjar dan Mahfud, keduanya sosok religius yang takut pada Tuhan. Karakter keduanya teruji, track record-nya  berani," pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat