visitaaponce.com

Gibran Bertemu AHY, Bahas Pemilu 2024

Gibran Bertemu AHY, Bahas Pemilu 2024
Gibran bertemu AHY(Dok. Demokrat)

WALI Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menemui Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman AHY, Jakarta Selatan.

"Hari ini, Ketum AHY menerima Gibran Rakabuming Raka di kediamannya," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan tertulis, Minggu (22/10).

Pertemuan itu sebatas silaturahmi diselingi dengan sarapan bersama. Gibran dan AHY juga disebut membicarakan soal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca juga: Kubu Ganjar Ikhlas Gibran Jadi Cawapres Prabowo

"Silaturahmi berlangsung hangat, keduanya sarapan bubur ayam. Silaturahmi membahas kontestasi Pemilu 2024," ucap Herzaky.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merespons rencana Gibran Rakabuming Raka yang akan menemuinya. Gibran awalnya dikabarkan menemui SBY dan AHY.

Baca juga: Jokowi Restui Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Presiden keenam RI itu mengaku sedang berada di Jawa Tengah (Jateng). SBY juga mengungkapkan hubungan AHY dan Gibran sejatinya tak ada masalah.

"Tiga hari ini saya ada di Jateng. Saya dapat info, Mas Gibran ingin temui saya dan AHY. Mungkin terkait pencalonan Mas Gibran sebagai cawapres. Silaturahmi Mas Gibran dengan saya dan AHY itu baik," kata SBY melalui akun X @SBYudhoyono dikutip Medcom.id, Minggu, 22 Oktober 2023. (Z-3)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat