visitaaponce.com

Ratusan WNI di Washington Komit Menangkan Ganjar-Mahfud

Ratusan WNI di Washington Komit Menangkan Ganjar-Mahfud
Deklarasi WNI Relawan DC for Ganjar-Mahfud di Washington(Ist)

GANJAR Pranowo dan Mahfud MD dinilai sebagai pasangan yang mencerminkan sikap nasionalis dan religius. Kinerja pasangan bacapres dan bacawapres ini juga teruji dan punya prestasi di pemerintahan.

Demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jendral DPP Banteng Muda Indonesia Michael Nababan melalui keterangannya, Senin (6/11). Bahkan, terang dia, realitas itu juga diakui oleh ratusan WNI yang tergabung dalam relawan DC for Ganjar-Mahfud di Amerika. "Mereka akan berjuang dengan memberikan semangat dan dukungan," katanya.

Sebelumnya, terang Michael, lebih dari 100 orang WNI telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk berlaga di Pilpres 2024. Dengan slogan Jarji-Jarbeh, Ganjar Siji, Ganjar Kabeh, para relawan berkomitmen mengawal serta memenangkan pasangan capres dan cawapres tersebut.

Baca juga: Putusan MKMK Terkait Dugaan Pelanggaran Etik Diharapkan Tegas dan Jelas

Koordinator DC for Ganjar-Mahfud di Washington, Johanes Wahyudi menegaskan dukungan mereka kepada pasangan Ganjar-Mahfud adalah pilihan politik yang paling tepat.

Menurutnya, apa pun yang terjadi dengan isu-isu kontroversial terkait Presiden Jokowi dan keluarganya, para pendukung Ganjar-Mahfud tidak peduli dengan semua itu. "Paling penting sekarang bagi kami adalah bagaimana memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud," ujarnya.

Acara deklarasi bersama tiga kota, yakni Washington DC, Philadelphia dan Los Angeles, ini dimeriahkan dengan musik dan lagu-lagu nasional dan daerah. Kegiatan itu kian meriah dengan berbagai hidangan kuliner khas Nusantara. (RO/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat