visitaaponce.com

AMIN Hadiri HUT Ke-12 Partai NasDem

AMIN Hadiri HUT Ke-12 Partai NasDem
Bakal Capres Anies Baswedan saat tiba di NasDem Tower untuk peringatan HUT ke-12 Partai NasDem.(MGN/Kautsar Widya Prabowo)

BAKAL Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai NasDem. Acara tersebut digelar di NasDem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Pantauan di lapangan, Anies hadir lebih dulu pada pukul 10.50 WIB. Anies mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas biru. 

Anies tampak melemparkan senyum kepada sejumlah kader Partai NasDem yang  menyambut. Anies sempat melayani swafoto. 

Baca juga: Eks Menag Fachrul Razi Alihkan Dukungan ke AMIN

Tidak berselang lama, Muhaimin hadir pada pukul 10.52 WIB. Ia mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam dan peci hitam. 

Muhaimin sempat memberikan selamat ulang tahun kepada sejumlah kader Partai NasDem. Sembari menyalami kader tersebut.

"Selamat ulang tahun ya," kata Muhaimin. 

Baca juga: Elektabilitas Anies-Muhaimin Meningkat di Pulau Jawa

Kedatangan Anies-Muhaimin (AMIN) disambut Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim, Ketua DPP NasDem Charles Meikyansah, Ketua Fraksi Partai NasDem Robert Rouw, dan lainnya 

Sejumlah pejabat teras dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut menyambut, salah satunya Wakil Ketua Umum (Waketum) Jazilul Fawaid. 

HUT ke-12 Partai NasDem akan dibuka oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Acara tersebut mengangkat tema Tegar Di Jalan Restorasi Menuju Perubahan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat