visitaaponce.com

Di Bogor, Anies Janji Wujudkan Layanan Transportasi Umum seperti di Jakarta

Di Bogor, Anies Janji Wujudkan Layanan Transportasi Umum seperti di Jakarta
Anies Baswedan berkampanye di GOR Laga Tangkas, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/11).(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan berencana mewujudkan sistem layanan transportasi umum di Bogor Jawa Barat, seperti di Jakarta. Hal itu ia sampaikan saat berkampanye di GOR Laga Tangkas, Bogor, Jawa Barat.

"Salah satu hal yang ingin kita lakukan seperti di Jakarta, kita ingin membangun transportasi umum yang lebih luas lebih terjangkau. Sehingga warga kita bisa dengan mudah menjangkau tempat kerja," ujar Anies di lokasi, Selasa, 28 November 2023.

Ia merasa prihatin dengan kondisi warga Kabupaten Bogor. Karena terbebani dengan biaya transportasi yang mahal. Terlebih banyak warga setempat yang masih menggunakan kendaraan pribadi.

Baca juga : Anies Baswedan Janji Kembalikan Adab dalam Kepemimpinan Nasional

"Kalau berangkat pakai kendaraan pribadi waktunya panjang biayanya mahal, betul tidak? Pakai kendaraan umum kendaraannya terbatas, waktunya terbatas,” ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mau membangun layanan transportasi umum yang terjangkau. Hal ini guna mengurangi beban biaya transportasi warga.

"Harganya terjangkau jumlahnya cukup sehingga tidak perlu menghabiskan uang bulanannya terlalu banyak untuk transportasi," ujar Anies. (MGN/Z-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat