visitaaponce.com

Hari Ketiga Pemilu, Anies Beri Seminar di Jakarta Utara

Hari Ketiga Pemilu, Anies Beri Seminar di Jakarta Utara
Calon presiden Anies Baswedan(AFP)

Pada hari ketiga kampanye Pilpres 2024, Kamis (30/11), Calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bakal berkunjung ke Jakarta Utara.

Berdasarkan agenda informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional Pemenangan (Timnas) Anies Muhaimin (Amin), Anies dijadwalkan memberikan seminar di Kelapa Gading.

"Pada 13.00-14.00 WIB, Anies akan memberikan seminar kebangsaan Mubes IX Persatuan Gereja-gereja Pantekosta Indonesia 2023 di GBI Mawar Sheraton, Kelapa Gading, Jakarta Utara," tulis agenda yang dikeluarkan Timnas Amin.

Baca juga: Anies Lebih Pilih Argo Parahyangan Ketimbang Whoosh, Kenapa?

Sementara itu, calon wakil presiden Muhaimin Iskandar diagendakan melakukan kegiatan kampanye di dua titik. Selain di Jakarta Utara, ketua umum PKB itu juga akan menyambangi Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

"Cak Imin akan berkunjung ke Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur pada pukul 11.30 WIB sebelum melakukan blusukan ke Pasar Pecinaan Glodok di Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB," sambung informasi tersebut.

Baca juga: Anies tak Pernah tak Datang Debat

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023. Kampanye berlangsung selama 75 hari, yakni hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara jatuh pada 14 Februari 2024. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat