visitaaponce.com

Tim Pemenangan Muda DKI Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud

Tim Pemenangan Muda DKI Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud
Tim Pemenangan Muda wilayah DKI Jakarta menggelar gathering sebagai upaya memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wapres Indonesia.(Ist)

TIM Pemenangan Muda wilayah DKI Jakarta menggelar gathering dengan tema Jakarta Youth Gathering sebagai salah satu upaya memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Acara itu dihadiri Ketua Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Dharmaji Suradika, Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional Putri Ayu Anisya, dan Direktur Tim Pemenangan Muda DKI Jakarta Manik Marganamahendra.

Tema Jakarta Young Gathering merupakan pendekatan dan konsolidasi pemuda di DKI Jakarta guna berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan negara melalui momentum pesta demokrasi.

Baca juga: Sahabat Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Rapatkan Barisan untuk Menangkan Pilpres 2024

“Kegiatan ini juga bagian dari perjuangan kami untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” ujar Juru Bicara Muda Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Putri Ayu, Minggu (3/12).

Acara ini, lanjut dia, tidak hanya mencerminkan tekad, tetapi juga merupakan manifestasi dukungan anak muda masa kini untuk membawa perubahan positif.

“Dalam gathering ini, kami membuka tirai dengan inspirasi kreatif, yakni pemuda Jakarta membagikan ide dan proyek inovatif untuk mewujudkan visi masa depan yang cerah,” ungkapnya.

Menurutnya, solidaritas anak muda menjadi poin sentral dan menunjukkan dukungan tulus kepada Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang mampu merangkul harapan dan aspirasi generasi muda.

“Peran anak muda sangat dibutuhkan untuk menuju Indonesia Emas dan Maju,” pungkasnya.

Baca juga: Relawan Ganjar-Mahfud Akan Sambangi Ratusan Ribu Rumah di DKI Jakarta

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika, menambahkan kini saatnya anak muda harus bijak dalam memilih. 

“Jangan sampai kita terjebak dalam gimmick-gimmick politik,” imbuhnya.

“Langkah strategis akan menjadi sorotan, bahwa kami mengumumkan rencana konkret Tim Pemenangan Muda Wilayah Jakarta dalam mendukung kampanye Ganjar-Mahfud pada pesta demokrasi mendatang,” bebernya.

Dia menegaskan, grand launching ini bukan hanya acara biasa, melainkan panggung bagi anak muda Jakarta untuk beraksi, bersatu, dan berkontribusi secara nyata pada perjalanan menuju kepemimpinan yang berintegritas.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama pemuda Jakarta, untuk turut serta dalam peristiwa bersejarah ini. Bersama, mari kita bentuk masa depan yang lebih baik, bersama Ganjar-Mahfud sebagai Presiden-Wakil Presiden Indonesia,” ujarnya.

“Ikuti perkembangan kami melalui media sosial instagram @tpm.jakarta dengan hashtag resmi #GerakCepat #AnakMudanyaJakarta #AnakMuda3AjaHh,” tandasnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat