visitaaponce.com

Timnas AMIN Bersyukur Elektabilitas Anies-Muhaimin Meroket

Timnas AMIN Bersyukur Elektabilitas Anies-Muhaimin Meroket
Tim AMIN bersyukur elektabilitas paslon nomor urut 1 itu meningkat berdasarkan survei Litbang Kompas terbaru.(MI/Susanto)

KUBU Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bersyukur elektabilitas pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 itu meroket. Berdasarkan survei Litbang Kompas terkini, elektabilitas AMIN meningkat.

"Kalau surveinya seperti itu ya alhamdulillah," kata Captain Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus saat dihubungi, Senin (11/12).

Hasil survei tersebut tak membuat kerja-kerja pemenangan AMIN berkurang. Timnas AMIN tetap fokus untuk memperluas dukungan masyarakat agar memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: Survei Litbang Kompas: Anies-Muhaimin Dinilai Punya Kans Menang di Putaran Kedua

"Yang penting kita tetap fokus pada kerja-kerja yang sudah direncanakan selama ini dengan merangkul semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan AMIN," ucap Syaugi.

Survei Litbang Kompas mencatat pasangan Prabowo-Gibran mendapat tingkat keterpilihan 39,3%. Sedangkan, Anies-Muhaimin mendapat posisi dua dengan perolehan 16,7%. Sedangkan, Ganjar-Mahfud sebanyak 15,3%.

Baca juga: Kebebasan Berekspresi Jadi Konsentrasi Anies-Muhaimin

Survei Litbang Kompas dilaksanakan pada 29 November hingga 4 Desember 2023. Jajak pendapat itu dilaksanakan melalui wawancara tatap muka dengan melibatkan 1.364 responden di 38 provinsi.

Tingkat kepercayaan dari penggunaan metode itu mencapai 95%. Margin of error dari survei tersebut kurang lebih 2,65%. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat