visitaaponce.com

Relawan GIM Pendukung Prabowo-Gibran Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat

Relawan GIM Pendukung Prabowo-Gibran Sosialisasikan Gaya Hidup Sehat
Relawan GIM Prabowo-Gibran laksanakan senam dan bagi susu gratis(Dok)

RELAWAN Garuda Indonesia Maju (GIM) pendukung Prabowo-Gibran menggelar kegiatan senam sehat gemoy dan berbagi susu gratis. Minggu (17/12) pagi. Kegiatan berlangsung di wilayah kelurahan Cipedak, Jagakarsa - Jakarta Selatan.

Kegiatan senam sehat gemoy ini di inisiasi oleh Tim Srikandi GIM yang rencananya akan dilaksanakan di beberapa titik lain setiap minggunya. Kegiatan dipandu langsung  oleh 2 orang instruktur professional.

Baca juga : Debat Cawapres, Gibran Bakal Lengkapi Gagasan Prabowo

"Hari ini ada sekitar ratusan warga yang mengikuti senam sehat gemoy, yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu dan anak muda," kata Ketua Srikandi, Evi Afrianti, Minggu (17/12). 

Baca juga : Ziarah ke Makam Bung Karno, Prabowo: Beliau Mempersatukan Kita

Selain untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, kegiatan tersebut diharapkan mampu membawa dampak positif bagi warga sekitar tidak hanya sehat jasmani serta juga sebagai wadah menjalin silaturahmi setiap warga. 

“Kegiatan senam sehat gemoy hari ini selain membantu meningkatkan kebugaran dan kesehatan para warga juga mampu menumbuhkan rasa saling berbagi dengan diadakannya kegiatan berbagi susu gratis,” jelasnya lebih lanjut. 

Tidak hanya senam sehat gemoy saja, Para relawan GIM pendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming juga membagikan susu kepada anak-anak di sekitar lokasi. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat