visitaaponce.com

Jelang Debat Cawapres, Mahfud Saya Rajin Baca Koran

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Mahfud MD, mengaku mulai rajin membaca banyak isu terkait dengan perekonomian sebagai bentuk persiapan menjelang debat pilpres kedua. Sebagaimana diketahui, debat kedua yang digelar 22 Desember mendatang dikhususukan bagi tiga cawapres yang berkontestasi.

"Persiapannya, ya, baca-baca soal ekonomi. Baca-baca di koran. Ini bicara apa, oh infrastruktur, oh ekonomi. Ada suku bunga, ada soal inflasi. Itu semua kan ada di koran," ujar Mahfud di Jakarta, Selasa (19/12).

Mahfud mengaku siap menghadapi dua lawannya. Ia akan fokus pada persiapan dirinya sendiri dan tidak memedulikan bagaimana kondisi dua cawapres lain. Mahfud mengaku tidak gentar meskipun salah satu cawapres, yakni Gibran Rakabuming Raka, pernah memiliki pengalaman sebagai pengusaha.

Baca juga: KPU Larang Tindakan Provokatif Saat Debat Cawapres

"Pokoknya saya siap. Saya tidak harus tahu dia sosok yang seperti apa," katanya.

Debat pilpres kedua digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (22/12) pukul 19.00 WIB. Debat tersebut akan mengusung tema ekonomi yang mencakup ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Agenda itu bakal berlangsung selama 120 menit dengan format semitownhall. (Ant/Z-11)

'Simak juga Ordal, obrolan mendalam di kanal youtube Media Indonesia bertemakan Gus Imin Waspada, Gibran Kepeleset, Mahfud Siaga'

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat