visitaaponce.com

Young Lex hingga Fico Fachriza Hadir Dukung Ganjar-Mahfud

Young Lex hingga Fico Fachriza Hadir Dukung Ganjar-Mahfud
Young Lex dan Fico Fachriza hadir di arena debat cawapres dukung Ganjar-Mahfud(MGN / Kautsar Widya Prabowo)

SEJUMLAH pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD meriahkan debat kedua di Jakarta Convention Center (JCC). Mereka turut memboyong publik figur, seperti Young Lex dan Fico Fachriza. 

Berdasarkan pantauan rombongan pendukung pasangan capres cawapres 03 itu tiba di lokasi pada pukul 17.38 WIB. Mayoritas menggunakan kaos berwarna ungu bertuliskan sat set. 

"Assalamualaikum walaikumsallam, Ganjar Mahfud datang bawa pasukan," kata sejumlah relawan. 

Baca juga : Dijaga Brimob, Pendukung Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud Saling Adu Yel-yel

Mereka pun mempekikan yel-yel untuk memilih Ganjar-Prabowo. "Jangan gentar kita punya Ganjar, jangan takut kita punya Mahfud. Pilih Ganjar-Mahfud," timpal simpatisan lainnya.

Baca juga : Debat Cawapres Segera Dimulai, Gibran Kebagian Urutan Pertama Sampaikan Visi-misi

Diketahui, debat cawapres Pilpres 2024 digelar di JCC, Jumat (22/12). Debat rencananya akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Ketua KPU Hasyim As'syari mengatakan tidak ada perubahan format debat. Dia menjelaskan fomat debat akan sama seperti debat capres yang terdiri dari enam segmen.

Debat dilanjutkan dengan masing-masing cawapres menjawab pertanyaan dari moderator yang sudah dirumuskan oleh 11 panelis pada segmen kedua dan ketiga.

Adapun tema debat kedua ini ialah ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat