visitaaponce.com

Amin Hindari Kampanye Saling Menjelekan

Amin Hindari Kampanye Saling Menjelekan
Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar.(MI/RAMDANI)

PARA kandidat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden memiliki tanggung jawab besar untuk tetap menjaga kondusifitas tahun politik dan pemilu 2024. Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) sejak awal telah berkomitmen menjaga keamanan tersebut dengan tidak melakukan kampanye bernada menjelekkan dalam bersaing.

Pernyataan itu disampaikan Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Muhammad Syaugi Alaydrus, Selasa (26/12).

"Anies selalu memyampaikan kepada relawan dan semuanya untuk sampaikan apa yang jadi prestasi dan doa bukan menjelekkan. Ituhlah yang harus dikedepankan," ungkapnya.

Baca juga: Kampung Anies Pontianak Punya Program Pengelolaan Kampung, Apa Saja?

Syaugi yang ditemui seusai bertemu relawan Amin di Jakarta Selatan menekankan kepada relawan untuk memperkuar keyakinan terhadap Amin. Sebab dalam prosesnya mengawal pemenangan timnas Anies merupakan tim tumbuh dengan jumlah yang terus bertambah.

"Dalam mengawal kita ini tim tumbuh jumlahnya dua ribu yang mengedepankan gerakan rakyat. Jangan pernah pesemis tidak ada lata mundur pasangan 01," tegasnya.

Menurutnya semakin hari trennya lepercayaan terhadap Amin terus naik. Hal ini disebabkan oleh empat hal yakni gerapkan para relawan. Junlah simpul relawan terus bertambah dari 686 simpul menjadi 780 simpul.

"Setiap hari saya kedatangan terus orang yang mau bergabung."

Baca juga: Anies Janjikan Perlakuan Setara Pondok Pesantren dan Pendidikan Umum

Program yang jadi prioritas Amin menjadi jawaban atas masalah yang benar-benar dihadapi rakyat. Pertama yakni pendidikan murah hingga ke jenjang perguruan tinggi, perumahan murah, lapangan pekerjaan dan kesehatan.

"Mereka (Amin) ingin menghadirkan kebijakan yang dirasakan di rumah tangga. Dia sudah tepati itu di Jakarta, tidak pernah tidak tepati janji," imbuhnya.

Kedua yakni dukungan tokoh nasional serta banyak kader partai bergabung. Selain itu slogan desak dan slepet membahana.

"Semua soal dia jawab juga kasih solusi. Itu yang buat tren naik lalu debat pertama itu yang buat tren naik," tandasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat