visitaaponce.com

Jelang Debat, Anies dapat Wejangan dari Syaugi hingga Sutiyoso

Jelang Debat, Anies dapat Wejangan dari Syaugi hingga Sutiyoso
Juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Billy David Nerotumilena( Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez )

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat wejangan dari Captain Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus hingga Wakil Ketua Dewan Penasihat Timnas AMIN, Sutiyoso. Dua sosok dari unsur purnawirawan TNI ikut membantu Anies menambah wawasan seputar debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kalau elemennya TNI kita punya juga kapten juga dari unsur TNI, dari kita juga ada forum purnawirawan yang mendukung AMIN, dimana kapten Timnas kemudian Bang Sutiyoso ada di dalam situ, tentu mereka punya perspektif untuk memberikan masukan," kata juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Billy David Nerotumilena di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (3/1). 

Billy mengatakan Anies sejatinya sudah siap menghadapi debat. Anies tinggal mempertajam sejumlah isu berkaitan dengan pertahanan.

Baca juga : Koalisi Perubahan Yakini Kemampuan Debat Anies Baswedan

"Saya rasa Pak Anies sudah cukup mampu. Tinggal nanti dipertajam diisu-isu yang mungkin dirasa kurang seperti angka dan lain sebagainya," ucap Billy.

Baca juga : Utting Research: Elektabilitas Anies Melonjak

Debat ketiga Pilpres 2024 digelar pada Minggu, 7 Januari 2024. Pada debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu hanya diikuti tiga capres.

Tema debat tersebut sejatinya menyangkut pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat