visitaaponce.com

Presiden Jokowi dan Ketum Golkar Sarapan Bersama

Presiden Jokowi dan Ketum Golkar Sarapan Bersama
Presiden Joko Widodo dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghabiskan waktu Sabtu (6/1) pagi dengan berolahraga dan sarapan bersama.(Instagram golkar.Indonesia)

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menghabiskan waktu olahraga bersama di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1). Usia berolahraga, keduanya melakukan sarapan pagi bersama. 

Momen tersebut diunggah dalam akun Instagram golkar.Indonesia. Dalam beberapa foto yang diposting, Airlangga tampak menggunakan kaos berkerah berwarna kuning. Presiden mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih. 

"Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta tokoh muda under forty Partai Golkar berolah raga pagi sambil sarapan," tulis postingan tersebut.

Baca juga: PDIP tidak Buat Acara Khusus Ultah, Jokowi ke Luar Negeri

Airlangga sempat berbicara empat mata dengan Presiden Jokowi. Selain itu, Jokowi sempat mengenderakan mobil golf dan Airlangga duduk disebelahnya. 

Airlangga juga ditemani oleh sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar. Mereka sempat berbicang dan sarapan satu meja dengan Presiden.

Baca juga: Presiden Jokowi Buka Formasi CPNS untuk Fresh Graduate Capai 690 Ribu

Sehari sebelumnya, Presiden Jokowi makan malam bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di restoran di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Keduanya juga berbincang empat mata. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat