visitaaponce.com

Zulhas Akui Bahas Kampanye Prabowo-Gibran saat Bertemu Jokowi

Zulhas Akui Bahas Kampanye Prabowo-Gibran saat Bertemu Jokowi
Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.(Istimewa)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku membahas perihal politik, termasuk kegiatan kampanye untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1).

Zulhas, begitu sapaan akrabnya, melaporkan pada Jokowi terkait hasil kampanye yang ia jalankan sebagai pengusung pasangan Prabowo-Gibran.

"Lapor, ya kan. Saya ke Indonesia timur, ke Sumatra, ke Jawa Tengah, ke Jawa Timur. Saya bilang, kami dapat sambutan begitu hangat. Mas Gibran, Pak Prabowo, disambut hangat sekali," ujar Zulkifli usai makan siang dengan Jokowi.

Baca juga: Soal Makan Bersama, Jawaban Jokowi dan Zulhas Berbeda

Ia juga memastikan bahwa Prabowo-Gibran akan melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan Jokowi saat ini, termasuk membangun Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Kami menyampaikan pikiran-pikiran kita, menyampaikan apa yang harus dilakukan, melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi. Pak Jokowi ini kan sangat pembaharu ya. Membangun IKN, membangun tol Jawa tembus, tol Sumatera tembus," ucapnya.

Baca juga: Soal Jokowi Bertemu Prabowo, Anies: Biar Rakyat Menilai

Selain itu, Zulkifli menyatakan akan melanjutkan bantuan sosial (bansos) serta program pemerintah lainnya. Ia juga menjanjikan dana abadi bagi pondok pesantren.

"Termasuk urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak. Program Keluarga Harapan, bansos, itu akan dilanjutkan, akan ditambahkan, dana abadi pondok. Ini kita sampaikan insya Allah sekali putaran bisa selesai," tandasnya. (Z-11).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat