visitaaponce.com

Anies Baswedan Terharu Tayangan Videotron Kembali Mengudara

Anies Baswedan Terharu Tayangan Videotron Kembali Mengudara
Tayangan videotron menampilkan capres Anies Baswedan.(Istimewa)

Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku terharu melihat dukungan para relawan yang mengupayakan tayangan videotron kembali mengudara. Tidak hanya itu, relawan juga berhasil melakukan penggalangan dana hingga terkumpul Rp200 juta.

"Saya saat dengar pertama kali terharu karena tidak terbayangkan, teman-teman bekerja secara swadaya, swakarya, swadana, dan kami malah tidak mendengar kabar tahu-tahu sudah muncul videotron," kata Anies di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (17/1).

Anies mengaku hingga saat ini tidak pernah menjalin komunikasi dengan pihak yang menggagas videotron tersebut. Ia hanya meyakini bahwa upaya tersebut adalah bentuk kepercayaan publik terhadap pasangan Anies-Muhaimin (Amin).

Baca juga: Penurunan Videotron Anies adalah Bagian dari Upaya Penjegalan

"Bagi kami, ini adalah sebuah kepercayaan sekaligus juga menunjukan pesan pada semua, bahwa keinginan perubahan itu kuat dan ini dikerjakan bersama-sama, secara mandiri semua," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sebagaimana diketahui, akun Twitter atau X @olpproject, selaku inisiator videotron Anies, mengumumkan lokasi baru penayangan berada di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya, videotron yang menayangkan capres nomor urut 1 itu sempat diturunkan secara paksa di Jakarta dan Bekasi. (Z-11)

Baca juga: Anies-Muhaimin Ditargetkan Kantogi 57% Suara di Jawa Tengah

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat