visitaaponce.com

Anies Baswedan Gelorakan Semangat Perubahan di Cilacap

Anies Baswedan Gelorakan Semangat Perubahan di Cilacap
Capres Anies Baswedan berorasi di depan pada pendukungnya.(AFP)

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menggelorakan semangat perubahan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur untuk semua dalam kampanye akbar di Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (24/1). Anies tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya melihat semangat dan antusiasme ribuan massa yang menyesaki lapangan yang haus akan perubahan.

"Cilacap memang luar biasa. Kalau sudah kumpul begini, rasanya 14 Februari nanti akan jadi hari perubahan untuk Indonesia. Aamiin," ujar Anies.

Ia mengatakan masyarakat yang menginginkan perubahan tidak perlu dipaksa untuk berkumpul. Mereka semua memiliki semangat dari dalam diri yang akhirnya menjadi penggerak.

Baca juga: Jokowi Sebut Presiden Bisa Kampanye, Timnas Anies : Kehilangan Sumber Teladan Baik

"Kita bisa bayar orang untuk berkumpul, tapi kita tidak bisa bayar semangat. Semangat tidak bisa dibeli dan dijual," tegas Anies

Anies pun membeberkan sejumlah hal yang akah diubah jika ia dan Muhaimin Iskandar nantinya memenangi Pilpres 2024. Itu meliputi harga kebutuhan pokok, kesehatan, dan pendidikan.

"Harga kebutuhan pokok mahal, mau itu diteruskan?" ucapnya

Baca juga: Capres 01 Anies Baswedan Dapat Wejangan Sri Sultan Hamengku Buwono X

Anies menegaskan, untuk mewujudkan perubahan diperlukan kewenangan. Kewenangan itulah, lanjutnya, yang akan ditentukan pada 14 Februari mendatang. Dia mengimbau agar parpol pendukung, relawan, simpatisan, dan massa yang hadir untuk menjangkau semua kalangan tanpa kecuali.

"Kita harus kerja menjangkau semuanya. Setiap 40 rumah ke depan, 40 rumah ke belakang. 40 rumah ke kanan, 40 rumah ke kiri, ajak semua. Insya Allah, perubahan menang," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat