visitaaponce.com

Singgung Gangguan Saat Kampanye, Anies Kita Harus Hati-hati

Singgung Gangguan Saat Kampanye, Anies: Kita Harus Hati-hati
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(Medcom / Fachri Audhia Hafiez)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan kembali menyinggung soal gangguan saat berkampanye. Ia mengajak masyarakat untuk berhati-hati terhadap berbagai apa pun potensi gangguan atau hambatan.

"Bahkan kemarin kami pernah kampanye di satu kota baru mulai, listriknya mati satu kota. Kita harus hati-hati, harus hati-hati," kata Anies di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, Kamis (1/2).

Gangguan terkait listrik padam yang dimaksud saat Anies menghadiri kegiatan di Gedung Adi Poday, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Anies tak menyoal karena pernah menghadapi hambatan yang lebih berat.

Baca juga : Anies Baswedan Ambil Hikmah dari Setiap Gangguan Kampanye

"Karena kita ngalamin mau bikin kampanye cari lapangan sudah punya izin ilang izinnya, sudah mau dapat gedung mau dipakai mendadak ilang izinnya," ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menekankan sebesar-besarnya hambatan yang dihadapi, lebih besar hambatan yang dirasakan masyarakat. Hambatan rakyat mulai dari menghadapi biaya hidup tinggi.

"Dengan biaya hidup yang tinggi, lapangan pekerjaan yang sulit, itu jauh lebih berat ke masyarakat," kata Anies.

Baca juga : JK dan Paloh Beri Pesan Penting untuk Anies Baswedan. Apa Itu?

Di sisi lain, Anies juga meminta masyarakat untuk mencoblos pada 14 Februari 2024. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk menjaga suara dengan mengawasi tempat pemungutan suara (TPS).

"Mari kita menjaga suara kita, bukan suaranya calon presiden, ini adalah suara rakyat yang menginginkan perubahan. Jaga suara rakyat yang menginginkan perubahan, siap? Ajak mencoblos dan mengawasi TPS," ujar Anies. (Medcom/Z-7)

Baca juga : Kampanye Akbar di Aceh, Anies Disambut Alunan Musik Serune Kaalee

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat