visitaaponce.com

Anies Baswedan Berduka Atas Kepergian Hilbram Dunar

Anies Baswedan Berduka Atas Kepergian Hilbram Dunar
Hilbram Dunar meninggal dunia(MI)

CALON presiden pada Pemilihan Presiden 2024, Anies Baswedan, menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya presenter terkenal, Hilbram Dunar. Anies menggambarkan Hilbram sebagai sosok yang sangat berdedikasi dalam berbagi ilmu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kami semua merasakan kehilangan atas kepergian Mas Hilbram Dunar, sosok yang sangat teladan dalam berbagi ilmu," kata Anies melalui akun media sosialnya, Minggu.

Anies mengungkapkan bahwa Hilbram telah memberikan banyak kontribusi saat Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hilbram aktif terlibat dalam berbagai kegiatan pemberdayaan yang diprakarsai oleh istri Anies, Fery Farhati.

Baca juga : Hilbram Dunar, Pembawa Acara Kenamaan, Hembuskan Napas Terakhir

"Terutama dalam mendukung kegiatan pemberdayaan yang digagas oleh @feryfarhati bersama para perempuan penggerak di Jakarta," tambah Anies.

Anies juga mengingatkan bahwa Hilbram hampir tidak pernah absen dalam memberikan sukarela bantuan dan masukan. Salah satu kenangan yang paling berkesan baginya adalah saat Hilbram memberikan pelatihan public speaking kepada ibu-ibu PKK, dengan harapan mereka dapat berbicara dengan baik untuk mempromosikan program-program mereka kepada masyarakat.

Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Kabar ini disampaikan melalui unggahan stories di akun Instagram istrinya, Denny Lusiana.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah HILBRAM DUNAR, suami tercinta dari Denny Lusiana / papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis Denny melalui akun pribadinya. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat