visitaaponce.com

Bawaslu DKI Antisipasi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran pada 10 Februari

Bawaslu DKI Antisipasi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran pada 10 Februari
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan(MI)

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta akan mengawasi jalannya kampanye akbar yang akan digelar oleh dua pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni nomor urut 1 dan 3. Kampanye akbar sekaligus penutup itu dilakukan pada hari yang sama, yakni Sabtu, 10 Februari 2024.

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan melaksanakan kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sementara, paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

"Meski jarak jauh, tapi namanya massa di jalan kita tidak tahu. Ini yang perlu kita antisipasi," ujar Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu DKI Jakarta Benny Sabdo kepada awak media Selasa (6/2).

Baca juga : Sindir Anies Baswedan, Prabowo Was-was Dapat Nilai 11 dari 100

Benny mengatakan, dirinya akan Menururnkan sejumlah personel untuk mengawasi pergerakan para pendukung dari dua pasangan calon tersebut.

"Kami akan turun mulai dengan provinsi, kabupaten/kota sampai dengan tingkat kecamatan untuk melakukan pengawasan secara langsung karena ini kan rapat umum, akbar melibatkan masa yang besar," jelasnya.

Ia mengatakan, kampanye paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Stadion GBK pada Sabtu (3/2) pekan lalu berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Baca juga : Bawaslu Respons Iklan Videotron Anies yang Diturunkan Paksa di Jakarta dan Bekasi

"Alhamdulillah lancar dan selesai tepat waktu Tidak ada permasalahan yang di lapangan," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat