visitaaponce.com

Ramai Isu Menteri Jokowi Mundur, Sandiaga Uno Grup WhatsApp Menteri Sepi

Ramai Isu Menteri Jokowi Mundur, Sandiaga Uno: Grup WhatsApp Menteri Sepi
Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju berfoto bersama sebelum mengikuti sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Agustus 2023.(Dok. Antara)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno angkat bicara perihal beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan mundur akibat panasnya situasi kabinet jelang pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

Ia mengatakan isi percakapan di grup WhatsApp (WA) para menteri Jokowi sedang sepi tidak membahas keinginan untuk mundur.

"Selama ini nggak ada yang menyampaikan ke saya soal itu (menteri yang ingin mundur). WhatsApp group sepi nggak ada yang bahas berita-berita politik," ujar Sandiaga di Kantor Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Rabu (7/2

Baca juga : Jokowi Tegaskan tidak Ikut Kampanye, Cak Imin: Buktikan

Menparekraf mengaku belum mendapat informasi mengenai menteri yang akan mundur mengikuti jejak Mahfud MD yang cabut dari kursi Menko Polhukam.

"Saya belum dapat informasi itu. Di grup WhatsApp itu menteri-menteri nggak ada yang ngomong mengenai itu (isu mundur)," ungkapnya.

Sandiaga menyampaikan isi percakapan grup WhatsApp menteri kabinet Jokowi lebih membahas mengenai update kinerja masing-masing kementerian.

Baca juga : Pengamat: Presiden Jokowi Harus Sikapi Kritikan Guru Besar dengan Bijak

Ia mengeklaim tidak ada keretakan di antara menteri-menteri kabinet Indonesia maju dan masih kompak untuk bekerja membantu Presiden Joko Widodo.

"Kita semua masih bekerja solid karena tugas kita untuk memastikan selesai sampai dengan Oktober 2024 di bawah pemerintahan Pak Jokowi," ucapnya.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat