visitaaponce.com

Cak Imin Ajak Warga Nikmati Aneka Musik di Kumpul Akbar Besok

Cak Imin Ajak Warga Nikmati Aneka Musik di Kumpul Akbar Besok
Muhaimin Iskandar.(Dok Instagram)

KAMPANYE akbar capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar digelar besok. Muhaimin Iskandar pun menyerukan masyarakat untuk datang dan meramaikan kampanye terakhir pada Sabtu (10/2). 

Rangkaian kata yang mengajak warga memenuhi undangan untuk Kumpul Akbar diumumkan dengan penuh semangat oleh Muhaimin Iskandar di Instagram pribadinya @cakiminow. Undangan tersebut memanggil seluruh lapisan masyarakat untuk berkumpul dalam satu kesatuan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 10 Februari 2024 pukul 6.30 WIB. 

"Ibu dan bapak, teman-teman, saudara-saudara, seluruh rakyat Indonesia yang suka pop, yang suka K-pop, yang suka dangdut, yang suka musik, yang kasidah, ayo kita kumpul bareng dalam kumpul akbar, bersatu berani berubah. Kita pesta rakyat, nikmati semangat perubahan, teguhkan perjuangan perubahan, sambil happy-happy," kata Cak Imin di Instagram @cakiminow, Kamis (8/2). 

Baca juga : Rhoma Irama Ajak Warga Padati Kampanye Terakhir Anies-Muhaimin di JIS

Acara itu, kata Cak Imin, bakal menghadirkan berbagai artis senior, termasuk legenda musik dangdut seperti Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih serta D'Masiv, dan bahkan artis K-Pop. 

Terkait tiket sudah habis terjual, Muhaimin menjamin bahwa tidak perlu khawatir karena masih tersedia ruang luas baik di dalam maupun luar stadion untuk menampung seluruh peserta. "Bagi yang tidak memiliki tiket, jangan kahwatir. Masih ada ruangan yang luas di dalam, ruangan luas di luar. Yang mendapat tiket itu yang bisa duduk," ungkap calon wakil presiden nomor urut 1

Pesan yang disampaikan dalam undangan ini tidak hanya mengajak untuk merayakan kesenangan dan kebahagiaan, tetapi juga untuk bersatu dalam semangat perubahan. "Kita rapatkan barisan untuk seluruh pejuang perubahan, bersatu untuk berbahagia berubah, bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Mari kita gabung dalam Amin untuk Indonesia." 

Baca juga : Kampanye Anies-Muhaimin di Pasuruan Hadirkan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Untuk datang ke kampanye tersebut, Cak Imin mengimbau semua yang hadir diharapkan memakai baju warna putih dan ikat kepala merah putih atau membawa bendera merah putih sebagai tanda kesatuan dalam semangat perubahan. Dengan menggabungkan kekuatan dan semangat bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Kumpul Akbar menawarkan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi untuk bersama-sama berani berubah demi masa depan Indonesia yang lebih baik. 

"Mari kita bersatu dalam semangat Amin untuk Indonesia menjadikan acara ini sebagai titik awal perubahan yang berarti bagi kita semua. Aminkan saja dulu." (Z-2)

 

Baca juga :  Anies Baswedan: Rhoma Irama Bawa Indonesia ke Seluruh Dunia

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat