visitaaponce.com

Netizen Ingin Hapus Mimpi Ganjar yang Pernah Tolak Piala Dunia U-20

Netizen Ingin Hapus Mimpi Ganjar yang Pernah Tolak Piala Dunia U-20
Ganjar Pranowo.(AFP/ADITYA AJI)

TOPIK terkait kampanye menjadi yang paling ramai dibicarakan di X pada Sabtu (10/2) pagi ini. Tentu saja itu karena ketiga peserta Pilpres hari ini akan menjalani kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang.

Namun, selain terkait kampanye juga ada topik soal menghapus mimpi calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Topik itu muncul lantaran netizen mengulas lagi keputusan Ganjar yang pernah menolak Piala Dunia U20 digelar di Indonesia tahun lalu. Terpantau ribuan pembicaraan tersebut diiringi tagar #Gnj4rHapusMimpiU20. 

Pemilik akun @mullcah menulis, 'emang kita berharap banget deh pildin u20 di gelar di indonesia tapi malah gak jadii. #Gnj4rHapusMimpiU20 GantianKitaHapus MimpiGanjar.'

Baca juga : Anies Baswedan Live Tiktok, Siarkan Situasi Kampanye Akbar di JIS

DOK X

Tangkapan layar X soal serangan netizen kepada Ganjar Pranowo.

Lalu akun @RahmaRina12 juga menulis, 'dulu aja inget pemain timas U20 putus asa gak jadi main karena #Gnj4rHapusMimpiU20 nah kan sekarang malah yang ada GantianKitaHapus MimpiGanjar.'

Ganjar sendiri pada hari terakhir kampanye dijadwalkan tampil di Semarang Jawa Tengah. Seperti peserta Pilpres lainnya, kampanye akbar Ganjar akan dihadiri juga oleh berbagai artis papan atas. (Z-6)

 

Baca juga : Iringi Kampanye Akbar Anies-Muhaimin, KumpulAkbarJIS01 Trending 1 di Media Sosial X

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat