visitaaponce.com

Momen Emosional Cak Imin Menyaksikan Kerumunan Massa Setelah Kampanye Besar di JIS

Momen Emosional Cak Imin Menyaksikan Kerumunan Massa Setelah Kampanye Besar di JIS
Momen terharu cak Imin lihat lautanan manusia dalam kampanye akbar pasangan Amin di JIS(Dok.Medcom)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, terkejut dan mengeluarkan air mata saat menyaksikan para pendukung Amin yang membanjiri Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2), dalam kampanye akbar.

Momen terharu dan air mata Cak Imin tertangkap oleh kamera para wartawan, yang merekam ekspresinya yang tak disangka-sangka ketika menyadari bahwa JIS dipenuhi oleh kerumunan yang besar untuk mendukung pasangan Amin.

Setelah itu, Cak Imin terlihat memeluk Anies Baswedan seperti Teletubbies, setelah keduanya memberikan pidato kampanye akbar. Mereka berdua saling berpelukan di tengah riuhnya massa pendukung.

Baca juga : Shalawat Nabi Menjadi Pembuka Kampanye Akbar AMIN di JIS

Sebelumnya, Anies menjelaskan bahwa pemilihan JIS sebagai lokasi kampanye akbar Amin memiliki makna simbolis, karena stadion tersebut dibangun sepenuhnya oleh masyarakat Indonesia.

"Tempat ini dipilih karena merupakan mahakarya yang dibangun 100 persen oleh keringat orang-orang Indonesia, yang dilahirkan Ibu-Ibu Indonesia, yang dididik oleh pendidikan Indonesia, dan melahirkan mahakarya yang mempesona dunia," ujar Anies.

Baca juga : Relawan Perubahan Anies-Cak Imin dari Klaten Berangkat ke JIS Jakarta

Anies juga menyampaikan bahwa hatinya tergetar saat melihat jutaan orang berkumpul di JIS dengan tujuan mencari perubahan. Sejak tengah malam, kerumunan sudah memenuhi kawasan JIS untuk hadir dalam kampanye akbar ini. Menurut Anies, semua orang yang hadir membawa harapan untuk perubahan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat