visitaaponce.com

Bertemu Aa Gym, Anies Baswedan Mengaku Dapat Ilmu dan Hikmah dari Sang Ulama

Bertemu Aa Gym, Anies Baswedan Mengaku Dapat Ilmu dan Hikmah dari Sang Ulama
Anies Baswedan dan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di Masjid Daarut Tauhiid, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12 Februari 2024.(Dok. Medcom)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan bertemu dengan pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di Masjid Daarut Tauhiid, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan di masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu 2024). Anies mengaku mendapat hikmah dan ilmu dari pertemuan tersebut.

"Saya ikut datang mendengarkan beliau menyampaikan begitu banyak ilmu dan hikmah, dua hal itulah yang kita selalu ingin coba dapat, dapat ilmunya, dapat hikmahnya," kata Anies di lokasi, Senin, 12 Februari 2024.

Anies juga menceritakan sosok Aa Gym yang proaktif. Salah satunya dalam penanganan pandemi covid-19.

Baca juga : Ini Pesan JK ke Anies Baswedan Di Masa Tenang

Saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, Anies terbantu dengan sosialisasi yang dilakukan Aa Gym. Anies menilai langkah yang dilakukan Aa Gym sebagai jemput bola dalam membantu persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Jadi ini sebuah pesan bagi kita semua, ketika kita menyaksikan ada persoalan-persoalan di sekeliling kita bukan cuma kita menunggu, tapi proaktif menjemput bola, proaktif untuk melakukan sesuatu, mudah-mudahan Aa Gym selalu sehat," ucap Anies.

Aa Gym mengaku senang bersilaturahmi dengan Anies. Dia mengungkap setiap ngobrol dengan Anies selalu punya frekuensi yang sama.

Baca juga : Isi Masa Tenang Pemilu, Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMA 2 Yogyakarta

"Dari obrolan Aa senang sekali karena frekuensinya sama, dengan frekuensi keimanan, frekuensi diniatkan jadi amal soleh, mudah-mudahan kalau pun jadi (presiden) dibimbing oleh Allah. Karena Indonesia ini ruwet sekali ya," ujar Aa Gym.

Masa tenang Pemilu 2024 berlangsung pada 11-13 Februari 2024. Para peserta pemilu sudah menuntaskan masa kampanye yang dihelat selama 75 hari.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat