visitaaponce.com

Ini Pesan JK ke Anies Baswedan Di Masa Tenang

Ini Pesan JK ke Anies Baswedan Di Masa Tenang
JK menasehati calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan untuk istirahat selama dua malam. (Medcom/fahri)

WAKIL Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK), menasehati calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan untuk istirahat selama dua malam. 

"Saya bilang ke Pak Anies. Kalau perlu dua hari dua malam kau tidur karena ini bayar yang berapa bulan tidak ada waktu tidur," kata JK di kediamannya, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Sementara, Anies masih mengisi sejumlah agenda. Anies mengaku banyak masyarakat yang ingin bertemu dengannya usai ikut kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca juga : Isi Masa Tenang Pemilu, Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMA 2 Yogyakarta

"Jadi banyak dari luar kota belum pulang menunggunya di rumah. Tadi Pak JK tanya 'gimana nies sudah tidur belum?' Di rumah malah banyak sekali masyarakat yang datang dari berbagai kota itu pengen ketemu sebelum mereka pulang ke daerah masing-masing," ungkap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak simpatisan dan pendukungnya untuk berdoa di sisa hari sebelum pencoblosan. Khususnya membacakan surat Al-Ikhlas.

"Pendukung untuk tidak putus berdoa dan bagi yang muslim kami anjurkan untuk baca Al-Ikhlas sebanyak-banyaknya, itu yang kita anjurkan dan kampanyekan, kemudian bagi saudara-saudara kita beragama nasrani, kristen, katolik, hindu, budha, konghucu mendoakan sesuai dengan tata cara beribadahnya," ujar Anies.

Baca juga : Persiapan Debat Capres, Jusuf Kalla Sebut Pangkat Anies Baswedan Sudah Pelatih

Masa tenang Pemilu 2024 berlangsung pada 11-13 Februari 2024. Para peserta pemilu sudah menuntaskan masa kampanye yang dihelat selama 75 hari. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat