visitaaponce.com

Isi Masa Tenang Pemilu, Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMA 2 Yogyakarta

Isi Masa Tenang Pemilu, Anies Baswedan Reuni Bersama Teman SMA 2 Yogyakarta
Anies Baswedan reuni dengan teman SMA di Yogyakarta saat hari tenang Pemilu 2024.(Dok. Timnas Amin)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengisi masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan reuni dengan teman-temannya di SMA 2 Yogyakarta. Anies menjamu teman-temannya di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Teman-teman SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89 terima kasih sudah panjang sekali kita tak jumpa sebanyak ini," kata Anies di lokasi, Minggu, 11 Februari 2024.

Menurut Anies, pertemuan bersama teman-temannya saat SMA merupakan momen yang luar biasa. Karena di tengah padatnya jadwal kampanye, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akhirnya mendapat waktu untuk reuni bersama di masa tenang.

Baca juga : Peserta Kampanye Akbar AMIN Membeludak, Jalan RE Martadinata Macet Total

“Ini momen yang luar biasa, kami bersyukur sekali bisa bertemu dengan teman semua, sebenarnya sempat khawatir dengan jadwal tapi alhamdulillah kita bisa,” ujar Anies.

Anies banyak membahas masa lalunya saat SMA. Dia juga menceritakan keluarganya bersama sang istri, Fery Farhati dan anak-anak, hingga memutuskan tinggal di kediamannya yang sekarang.

Anies juga berharap silaturahmi yang terbangun dapat berkala dikerjakan. Sehingga, silaturahmi tak terputus.

Baca juga : Kampanye Akbar AMIN di Pasuruan, Ribuan Orang Padati Stadion Untung Suropati

“Senang bisa ngobrol pagi ini dan Insya Allah ini silaturahmi yang berkala, sehingga gak terputus terlalu panjang, biar kita itu nggak pangling," ucap Anies.

Masa tenang Pemilu 2024 berlangsung pada 11-13 Februari 2024. Para peserta pemilu sudah menuntaskan masa kampanye yang dihelat selama 75 hari.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat