visitaaponce.com

Anies dan Cak Imin Diam-diam Bertandang ke Rumah Jusuf Kalla

Anies dan Cak Imin Diam-diam Bertandang ke Rumah Jusuf Kalla
Anies dan Cak Imin datangi rumah JK saat proses quick count bergulir di sore hari(Medcom / Fachri Audhia Hafiez )

PASANGAN calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) bertandang ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK), Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, (14/2) sambangi rumah JK saat proses penghitungan suara sementara dan quick count bergulir.

Anies dan Muhaimin sudah ada di kediaman JK sejak sore. Pertemuan berlangsung tertutup. Tidak ada keterangan pers dari keduanya. Anies dan Muhaimin keluar dengan mobil dari rumah JK sekitar pukul 18.18 WIB.

Anies menggunakan mobil berwarna hitam dengan plat B 2007 PZL dan Muhaimin juga mobil berwarna hitam dengan plat nomor B 2328 SIK. Anies dan Muhaimin juga enggan membuka kaca mobil ketika awak media memohon untuk wawancara sejenak.

Baca juga : JK: Anies Baswedan dan Cak Imin tidak Minta Apa-Apa

Pergerakan Anies dan Muhaimin tersebut awalnya tak terendus. Sebelumnya, Anies dan Muhaimin juga sempat menyambangi Markas Pemenangan Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat