visitaaponce.com

Ini Alasan Mengapa Jokowi akan Berperan di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ini Alasan Mengapa Jokowi akan Berperan di Pemerintahan Prabowo-Gibran
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez)

KETUA Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan punya peran dalam pemerintahan mendatang. Hal itu mempertimbangkan pemikiran Jokowi dinilai penting.

"Beliau memiliki prestasi dengan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja beliau yang luar biasa, tentu berbagai pemikirannya, pandangannya, masukannya, sangat dibutuhkan oleh bangsa ini," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, (27/2)

Ace enggan menanggapi perihal peluang Jokowi menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), termasuk bergabung menjadi kader Partai Golkar. Karena hal itu bukan kewenangannya dan Airlangga sebagai ketua umum yang dapat menjawab hal itu.

Baca juga : Airlangga Hartarto: Jokowi akan Punya Peran di Pemerintahan Mendatang

"Saya enggak tahu. Kalau Golkar kan kita sekarang happy dulu," ujar Ace.

Sebelumnya, Airlangga mengatakan Jokowi akan punya peran dalam pemerintahan mendatang. Meski begitu, Airlangga enggan membocorkan apa peran dari Jokowi.

"Tentu akan ada perannya tapi kita tunggu," ujar Airlangga seusai hadir dalam rapat tertutup di Kompleks Istana Kepresidenan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat