visitaaponce.com

Polri Jaga Ketat Pintu Masuk Narkoba di Indonesia

Polri Jaga Ketat Pintu Masuk Narkoba di Indonesia
Dittipidnarkoba Bareskrim Polri menjaga ketat pintu masuk perbatasan Indonesia guna menjaga agat tidak masuk narkotika dari Malaysia. (Freepik)

DIREKTORAT Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri menjaga ketat pintu masuk perbatasan Indonesia guna menjaga agat tidak masuk narkotika dari Malaysia

"Tetap di pintu masuk narkoba ke Indonesia di daerah Sumatra dan Kalimantan, karena narkoba masuk Indonesia via Malaysia," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa, Selasa (12/3).

Mukti mengatakan hal itu diketahui dari hasil evaluasi pengungkapan jaringan narkoba di Indonesia. Jenderal bintang satu ini menekankan pencegahan dan antisipasi pengedaran narkoba terus dilakukan, meski bulan Ramadan.

Baca juga : Polisi Buntuti, Kejar, Tembak, dan Tangkap Pengedar Narkoba

"Biasanya di bulan Ramadhan menurun (eskalasi pengedaran narkoba), namun tetap kita antisipasi," ujar mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya itu.

Di samping itu, operasi razia pengedaran narkoba di tempat hiburan malam terus dilakukan. Namun, bukan oleh jajaran Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

"Operasi tempat hiburan malam biar dilakukan oleh jajaran polda dan polres," ungkapnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat