visitaaponce.com

DPW NasDem Jakarta Bulat Usung Ahmad Sahroni Menjadi Gubernur Jakarta

DPW NasDem Jakarta Bulat Usung Ahmad Sahroni Menjadi Gubernur Jakarta
Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni,(MI/Adam Dwi)

KETUA DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengajak jajarannya untuk mendoakan Ahmad Sahroni sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia pastikan kader NasDem di Jakarta telah sepakat untuk mengusung Sahroni.

"Pilkada Jakarta, tentu NasDem ingin terlibat aktif dalam pilkada ke depan, kita juga ada kader kita Bang Ahmad Sahroni," ujar Wibi dalam acara buka bersama DPW Partai NasDem Jakarta, di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2024. 

Wibi menjelaskan alasan mengusung Sahroni. Bendahara Umum (Bendum) DPP NasDem itu dianggap telah berperan besar bagi partai di Jakarta. 

Baca juga : Sahroni Tidak Gentar Meski Kaesang dan Ridwan Kamil Pesaingnya pada Cagub DKI

Selain itu, ia menyebut dukungan dari akar rumput untuk mendukung Sahroni telah besar. "Tentunya ke depan kita berharap dia bisa maju," jelasnya.

Namun, Wibi menyerahkan sepenuhnya kepada DPP NasDem. Nantinya, Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh akan menentukan sosok yang diusung dalam Pilkada Jakarta 2024. 

"Pak Surya yang akan menentukan. Tentunya selera Pak Surya kalau Jakarta, dia punya taste siapa yang menjadi pemimpin di Jakarta dari dia langsung," pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat