visitaaponce.com

Gerindra Berencana Usung Kader Internal Maju Pilgub DKI

Gerindra Berencana Usung Kader Internal Maju Pilgub DKI
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad(Dok)

JELANG Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta tahun 2024, Partai Gerindra berbicara peluang untuk ajukan kader internal baru.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menerangkan pihaknya tengah menggodok siapa sosok yang akan diusung untuk maju ke DKI 1.

“Pilgub DKI kami sedang godok. Mudah-mudahan kami ajukan kader internal yang masih baru, masih fresh dan tentunya berpeluang menang,” terang Dasco di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (17/4).

Baca juga : Ingin Maju Jadi Cagub DKI dari Jalur Perorangan? Siapkan 618 Ribu KTP Pendukung

Namun, Dasco masih merahasiakan sosok kader internal yang disiapkan untuk maju ke Pilgub DKI tersebut.

“Masih rahasia,” singkatnya.

Dasco mengatakan secara umum hasil rapat koordinasi nasional partai Gerindra mengamanatkan para kader internal menjadi calon Gubenur, calon Bupati maupun calon Wali Kota.

Baca juga : Gerindra Bantah Pernah Tawarkan Posisi Menteri ke Ganjar dan Anies

“Oleh karena itu, kami sedang mempersiapkan data-data para kader internal kemudian untuk mengajukan ke DPP mana-mana yang ingin maju baik di Pilgub, Bupati, maupun Wali Kota,” ujarnya.

“Untuk calon lain yang di luar internal tentunya akan kita lihat juga apa namanya bagaimana kemudian situasi dan kondisi di daerah masing-masing terhadap kader internal di partai Gerinda,” tandas Dasco. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat