visitaaponce.com

Khofifah Klaim belum Ditawari Kursi Menteri

Khofifah Klaim belum Ditawari Kursi Menteri
MEDCOM/FACHRI AUDHIA HAFIEZ(Dewan Lengarah sekaligus juru kampanye nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Khofifah Indar Parawansa.)

MANTAN Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengaku belum ditawari kursi menteri di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Khofifah sejatinya menjabat Dewan Lengarah sekaligus juru kampanye nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo dan Gibran.

"Oh, enggak ada (tawaran jadi menteri)," kata Khofifah di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta, Minggu (28/4).

Khofifah mengaku bakal fokus di Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Sehingga, tidak berpikir untuk gabung di susunan kabinet.

Baca juga : Pilih Prabowo-Gibran, Khofifah Kirim Surat Nonaktif ke PBNU Malam Ini

"Dari awal sudah menyampaikan insyaallah saya akan fokus di Jawa Timur saja. Pokoknya untuk periode ini saya insyaallah akan mengikuti kontestasi Pilgub Jawa Timur," ucap Khofifah.

Ia juga berharap bisa kembali maju dengan Emil Elestianto Dardak. Khofifah mengaku nyaman jika berduet dengan Emil.

"Insyaallah saya merasa nyaman dan merasa produktif dengan Mas Emil, mudah-mudahan kami bisa bersama-sama lagi," ujar Khofifah. (Z-6)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat