visitaaponce.com

PSI Mengaku Belum Mengetahui Soal Pencalonan Kaesang di Pilkada Bekasi

PSI Mengaku Belum Mengetahui Soal Pencalonan Kaesang di Pilkada Bekasi
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.(Dok. AFP)

SEKRETARIS Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan pihaknya belum mengetahui terkait isu pencalonan ketua umumnya, Kaesang Pangarep yang akan maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Bekasi.

“Wah, saya belum tahu (informasi) itu. Nanti saya tanggapi ya. Nanti saja,” ucap Raja kepada Media Indonesia saat dihubungi, Kamis (9/5).

Dia mengaku PSI belum dapat mengomentari terkait isu tersebut sebab informasi pencalonan itu belum disampaikan dari Ketum PSI. “Belum (tahu). Nanti saya baca dulu ya. Belum bisa komentar,” imbuhnya.

Baca juga : PSI Terancam Tak Lolos Parlemen, Ini Respon Kaesang Pangarep

Terpisah, saat dimintai tanggapan terkait anak bungsunya yang diisukan akan maju dalam pilkada Bekasi, Presiden Joko Widodo meminta hal tersebut langsung ditanyakan kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) atau kepada Kaesang.

"Tanyakan ke PSI, itu urusan partai," kata Jokowi usai meninjau Pasar Baru, Karawang, Rabu 8 Mei 2024.

Sebelumnya, santer Kaesang Pangarep disebut-sebut telah mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2024. Formulir untuk Kaesang tersebut diketahui diambilkan langsung oleh relawan Prabowo-Gibran dan didaftarkan ke DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat