visitaaponce.com

Ramai Poster Budisatrio dan Kaesang untuk Pilgub DKI, Gerindra Pastikan Belum Putuskan Calon

 Ramai Poster Budisatrio dan Kaesang untuk Pilgub DKI, Gerindra Pastikan Belum Putuskan Calon
Poster Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep.(Instagram @raffinagita1717)

PARTAI Gerindra memastikan belum memutuskan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Hal ini mengonfirmasi munculnya poster keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono yang berpasangan dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangerap di media sosial. 

"Keputusan resmi nanti akan diumumkan Pak Dasco (Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad) berdasarkan putusan Pak Prabowo pada saatnya," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (30/5). 

Terkait beredarnya poster Budi dan Kaesang, Habiburokhman menilai itu sebagai aspirasi masyarakat. Ia menyebut khusus di Jakarta Timur, sejumlah warga mendorog Budi menjadi Gubernur Jakarta.

Baca juga : Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad Calon Potensial di Pilgub Jakarta

"Mungkin karena sosoknya yang muda kemudian cerdas, rendah hati dan good looking, ini yang saya tangkap dari beberapa pertemuan ya dengan berbagai macam warga Jakarta Timur," jelasnya.

Di media sosial telah ramai unggahan poster mengenai Budisatrio Djiwandono dan Kaesang dengan tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi dengan tulisan 'For Jakarta 2024'. Poster tersebut bahkan turut diunggah oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengunggah foto Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep dengan latar belakang Tugu Monas. Foto Budisatrio diberikan keterangan Calon Gubernur DKI Jakarta dan Kaesang ditulis sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Bob/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat