visitaaponce.com

Legislator Banyak Target, Siapapun Jadi Kepala Otorita IKN Pasti Gemetar

Legislator: Banyak Target, Siapapun Jadi Kepala Otorita IKN Pasti Gemetar
Mensesneg memberikan keterangan penunjukan Kepala dan Wakil Otorita IKN, di Istana Kepresidenan Jakarta.(MI/Fetry Wuryasti)

ANGGOTA Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan menilai banyaknya target Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) membuat siapapun yang ditunjuk menjabat akan gemetar. 

"Cuma rasanya siapapun kepala otorita IKN pasti akan gemetar kakinya karena begitu tinggi targetnya," kata Adi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/6).

Dia juga memberi selamat kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni yang kini mengemban jabatan Plt Kepala Otorita IKN dan Plt Wakil Kepala Otorita IKN. Keduanya menggantikan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe yang mundur dari jabatannya.

Baca juga : Rencana Presiden Berkantor di IKN Tetap Sesuai Jadwal

"Jadi selamat kepada Pak Menteri PU dan Wakil Bang Raja Juli, selamat mudah-mudahan kakinya kuat tidak gemetar," ucap Daniel.

Ketua DPP PKB itu mengatakan tak mengetahui lebih jauh soal mundurnya Bambang dan Dhony karena terkait target. Namun, dia mengakui banyak target yang harus dicapai termasuk minimnya investor yang masuk ke IKN.

"Termasuk itu tambahannya kan, tambah stres, makannya dananya enggak ada, targetnya tinggi, gaji-gaji mungkin belum dibayar sebagai kepala otorita waduh berat," ujar Daniel. (P-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat