visitaaponce.com

Merapat Ini Inspirasi Outfit Bukber Pria Kekinian

SIAPA nih yang masih bingung memakai outfit saat bukber? Jika itu kamu, kaum pria, sini merapat! Kali ini kita akan membahas inspirasi outfit bukber yang cocok untuk kaum pria.

Jadi, temukan rekomendasi dan inspirasinya di sini, yuk! Berikut inspirasi OOTD bukber cowok.

Kemeja hitam dan sepatu sport

Outfit pria bukber Kemeja hitam dan sepatu sport

Siapa yang suka bergaya seperti macho? Nah sangat direkomendasikan banget untuk kamu menggunakan kemeja dengan berwarna hitam terang atau kebiruan. Lalu, padukan dengan celana jeans warna senada plus sepatu berwarna ngejreng. Dijamin penampilanmu bakal jadi on point banget!

Tampil chic dengan jaket denim dan celana jeans

outfit pria untuk bukber Tampil chic dengan jaket denim dan celana jeans

Si paling chic. Outfit ini memadukan kaos putih dengan jaket denim dan celana jeans dapat menjadi pilihan outfit bukber cowok terbaik untuk kamu yang suka dengan gaya simpel tetapi ingin tetap terlihat rapih.

Baca juga: Sambut Ramadan dan Idul Fitri, MFMW Hadirkan Koleksi Modest Wear Spesial

Jika kamu bosan dengan denim berwarna biru yang cenderung  mainstream, tak ada salahnya mencoba denim warna hijau tua untuk bukber nanti. Dijamin tak kalah keren!

Kemeja flanel sebagai outer untuk tampil cool

Kemeja flanel sebagai outer untuk tampil cool

Menjadikan kemeja flanel sebagai outer untuk kaus putih serta memadukannya dengan celana jeans bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tidak terlalu suka tampil rapih. Dengan outfit bukber cowok ini, kamu dapat menunjukkan sisi keren yang dominan pada diri kamu.

Menjadikan denim oversize sebagai outer juga bisa kamu coba

Menjadikan denim oversize sebagai outer juga bisa kamu coba

Bagi yang menyukai baju oversized, kamu bisa menjadikan kemeja denim oversize sebagai outer dan memadukannya dengan celana jeans. Dengan outfit ini, jiwa mudamu akan lebih terlihat. Dijamin teman-temanmu bakal pangling, deh!

Baca juga: Contoh Susunan Acara Buka Puasa Bersama

Sweater putih plus kaos motif stipes bikin kamu terlihat lebih cool

Sweater putih plus kaos motif stipes bikin kamu terlihat lebih cool

Ingin tampilan saat bukber sekaligus reuni bersama teman-temanmu? Gampil! Cukup padankan sweater putih dengan motif stripes dan celana khaki. Dijamin mereka yang melihatmu akan terkesima deh.

Antiribet dengan kaus polo dan celana jeans

Outfit bukber ootd pria dengan kaus polo dan celana jeans

Nah, kali ini rekomendasi outfit buat kalian yang enggak mau ribet-ribet. Cukup dengan kaos polo yang dipadukan dengan celana jeans cocok banget buat kamu yang ingin tampil simpel dan antiribet.

Pasalnya, kamu hanya perlu memilih warna kaus polo yang kontras dengan celana jeans yang kamu punya dan voila! Kesan sporty dan santai pada diri kamu akan semakin terlihat.

Tampil nyentrik dengan outfit bukber cowok sweater garis-garis

Tampil nyentrik dengan outfit bukber cowok sweater garis-garis

Buat kamu yang ingin tampil on point, kamu bisa mencoba memakai sweater cokelat dengan paduan warna garis-garis hijau dan merah ini. Selain itu, kamu bisa memadukannya dengan celana hitam dan sepatu putih untuk menonjolkan sisi chill yang ada pada diri kamu.

Tampil kece dan elegan dengan serbaputih

Tampil kece dan elegan dengan serbaputih

Mumpung di bulan suci Ramadan nih, kamu bisa mengenakan kemeja putih polos dan sneakers berwarna senada untuk tampilan yang lebih bersih dan Ramadan banget.

Padukan crewneck dan celana jogger untuk tampil sporty

Padukan crewneck dan celana jogger untuk tampil sporty

Selain dari kameja putih, kamu juga bisa tampil sporty dengan memadukan sweater crewneck dan celana jogger. Agar jiwa mudamu semakin terlihat, kamu dapat menggunakan sepatu sport daripada jenis sepatu lain.

Style dengan jaket bomber

Style dengan jaket bomber

T-shirt basikmu enggak hanya bisa dipadukan dengan kemeja loh. Kamu juga bisa menambahkan bomber jaket sebagai outer basikmu. Hasilnya? Bisa kece kayak begini.

Serba serbi hitam

Sah-sah saja jika ingin memakai outfit serbahitam. Asal sesuaikan dengan bentuk tubuhmu ya. Jika tubuhmu cenderung kurus, tampahkan jaket hitam sebagai outer, sebab warna hitam memberi efek mengecilkan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat